Minggu, 24 Maret 2013

Jual Madu Murni




Assalamualaikum
Kami produsen Madu Murni dari daerah Wonosalam Jombang Jawa Timur. Kami menawarkan berbagai jenis madu dijamin murni dengan kualitas istimewa. 
  • Madu Murni Sari Bunga randu  80.000
  • Madu Murni Sari Bunga rambutan 80.000
  • Madu Murni Sari Bunga Kopi 80.000
  • Madu Murni Sari Bunga Durian 90.000
  • Madu Murni Sari Bunga Kelengkeng 110.000
  • Madu Super (+bee pollen dan royal jelly) 120.000
Hubungi:
Pak Iwan
08973743930 
Minimal order 2 botol (2 x 650 ml)
Cara Pemesanan
  1. Pesan melalui SMS/whatsapp/line ke 08973743930 Cantumkan nama barang, jumlah pesanan,  daerah tempat tinggal anda.
  2. Anda akan mendapat konfirmasi tentang barang dan ongkos kirim.
  3. Bila setuju, lakukan pembayaran transfer bank BCA No.Rek. 4290498312  an. Ahmad Purwanto
  4. Setelah transfer, konfirmasi SMS pembayaran anda + Nama dan Alamat lengkap/ kode pos.
  5. Barang pasti segera saya kirim melalui Pos, Tiki, JNE atau ekspedisi lainnya.

SAYA MEMAHAMI BAHWA KITA BELUM SALING KENAL,

MODAL KITA HANYA SALING PERCAYA.

SAYA TIDAK MENGUMBAR JANJI, TAPI BUKTI.

AMANAH, KEJUJURAN dan MERAIH RIDLO ALLAH 
MENJADI PRINSIP HIDUP SAYA

SAYA MENJAMIN PASTI BARANG SAMPAI 

DITANGAN ANDA !!!

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAANNYA.

WASSALAM
( Ahmad Purwanto)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar